Sabtu, 28 April 2012

an embrrassing story

assalamualaikum !!!!!!!!!
semalem gue ke ingetan sama suatu kisah gue waktu masih kecil yaa bisa di bilang sangat memalukkan. Kalo ga salah sih umur gue masih sekitar 7 atau 8 tahunan. Jadi gini waktu itu gue pulang sekolah jam 12an, trus gue makan siang dan masih di suapin sama mama tercinta ::p ( masih manja manjanya ) waktu itu gue makan nasi pake ikan pake sayur bayem. Nah saat umur segitu lagi seneng senengnya sama kucing. Pada saat gue makan ada kucing yang ngeliatin gue makan hihi. Mungkin nyium bau ikan kaliyaah jadi dia nungguin gitu xixi.
Pas gue udh selesai makan, ada sisa tulang ikan gitu. Nah gue nyari-nyari kucing yang tdi nungguin, dan gue udah ketemu sama si kucing yang gue cari. (sambil bawa tulang ikan) langsung deh tuh gue kasih ke kucing itu, dan gue ngeliatin dia makan :$ xixi (maklum yaa masih kecil :p). Oiyaa pada saat gue ngasih tulang ikan ke kucing itu, ga di rumah gue. Tapi di deket rumah tetangga, yaa lumayanlah kalo dari rumh gue.Dannnn yang lebih pinternya gue ga pake sendal alias nyeker -_-
Terus gue tinggal dah tuh kucing, pas gue lari kucing itu ikut lari juga dan ngejar gueeee!!!!!
tau ga gue ngapain??? gue sambil lari teriak-teriak kaya orang gila. mana ga pake sendal -_- bayangin deh gimana malunyaaaaaaaaaaa ...................................................
terus gue berenti, kucing itu juga berenti malah dia kabur kaya gada rasa bersalah -_- akhirnya nyokap keluar rumah buat jemput gue, mungkin denger gue teriak kenceng banget kali yaa :$ heheheheh
Daaann orang yang ngeliat pada ketawa-ketawa aja, gue kemaluan sendiri :$ tapi nyokap malah ketawa ngakak banget -_-
Semenjak itu gue trauma jadi takut sama kucing. Pokoknya kalo ada kucing ke rumah pasti gue usir.
Tapi alhamdulillah rasa trauma itu udah ilang, dan sekarang gue jadi ga takut lagi.
Gue mikir, kenapa pada saat itu gue harus lari?? otomatis kucing itu lari juga, mungkin dia kira gue mau ngasih tulang ikan lagi -_-
SEKIAN YAAH !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar