Jumat, 18 Mei 2012

this story...............

Assalamualaikum ! Selamat malam semua ........
Malam ini gue mau cerita suatu kisah yaa bisa di bilang agak aneh., Gue punya sahabat namanya Sulistyasih.
Jadi gini, dulu gue punya kenalan dari twitter namanya Ari (gktau nama asli apa bukan -_-) terus sempet smsan dan telfonan gitu ._. padahal bukan pacar tapi possesivenya naujubillah -_-
Lama lama gue risih dong di atur atur sama orang yang ga jelas asal usulnya, pacar bukan -_- terus gue kasih aja ke Sulis.  Pada saat itu dia baru putus sama cowonya.

Sebelum ngasih nomernya ke Sulis, gue udah bilang berulang ulang kali, kalo ini buat sekedar temen smsan dan jangan di buat serius. Dannnnnn............... ga lama kemudian mereka pacaran -_-
entah pake jurus apayaa tu orang, heran deh gue ._. pasti ga lain ga bukan rayuan gombalnya (emg smua cwo kan bgtu yaa)
okee lanjut lagi. Malah sampe sekarang mereka pacaran, yang katanya udah 1 tahun .
Bukannya gue ga suka sama hubungan mereka, gue ilfeel aja sama yg katanya namanya Ari itu (gktau nama asli apa bukan ). Bayangin aja pacaran setahun, tapi gatau orangnya yang mana, asal usulnya siapa. Cuma bisa kenal lewat telfon dan sms .


Heran gue sama Sulis, kenapa mau coba yaa sama orang yang sama sekali kita ga tau wajahnya. Mending kalo beneran masih kuliah, lah kalo ternyata udah aki aki gimana ????????????????/ :O
Tapi sih yaa menurut gue pribadi, kalo emang dia ga boong, ga mungkin kan gamau ketemuan. Banyak bet lagi alesannya, kerjalah, kuliah lah, sakit lah dan blablablablabla~ yaudahlah itu wallahualam . Cuma Allah yang tau semuanya.
Kadang gue suka kasian sama sulis , kalo di curhat tentang si ari itu. Dia udah sayang banget, tapi gatau siapa sebenernya si Ari itu . Hemm............

Cuma takut aja Sulis di boongin, kan nyesek kan pacaran setahun tapi gatau wajahnya. Yaa okelah kalo dia masih muda dan single. Lah tapi gimana kalo beda dari yang kita bayangin?
Yaudah segini ajadeh dulu ceritanya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar